09 October 2006

Test Posting perdana blogger beta

Setelah semalaman suntuk tanpa konek internet beberapa malam yang lalu iseng-iseng ingin membuat sebuat template kompilasi dari berbagai template yang aslinya bukan untuk blogspot dengan bangga besoknya ditest deh itu template baru. Eh sialnya upload photo error terus, gagal deh template yang baru.

Teringat akan tawaran blogger beta yang dulu gagal upgrade, kali ini dicoba lagi. Eh ternyata bisa, dan template yang lama jadi nggak beres lagi, photo di profile nggak nampil, dicoba lagi deh tawaran upgrade template ke blogger beta. Pilih-pilih template alhasil ini lah yang saya pilih, template lama katanya disimpan blogger, nggak tahu nyimpanya dimana, yang penting kapan-kapan bisa dipanggil lagi. :P

Nggak perlu saya ceritain ini blogger beta terlalu banyak karena nantinya bakalan pada pake semua. Beberapa yang baru di blogger beta adalah dalam mengedit template, lha ini setelah keenakan maen tarik sana tarik sini hasilnya dah berantarakan sekarang, dicoba kotak-katik teks templatenya ngak ngerti babarblas padahal template yang versi lama barusan saja dipahami. Duh memang dunia ini cepat sekali berputar.

Ya udah, seperti yang saya bilang tadi, nggak akan terlalu banyak ngomongin blogger beta, sebenarnya yang mau saya sampaikan disini intinya adalah mau mencoba sesuatu yang belum pernah ada di blogger yaitu Labels for this post:. hehehe sejenis Category kalau di Wordpress.

Ya OK saya coba dulu ngasih label Blog.

No comments:

Post a Comment