18 December 2008

Twitter merindukan bulan


Sudah hampir seminggu ini nggak bisa twit-twit. Twitterku disuspend. Sial banget, padahal saya nggak nyepam, saya cuma follow banyak-banyak, itu pun nggak bayak kali, dalam 3 hari itu saya follow sekitar 300an. Eh besoknya saya nggak bisa twit-twit lagi, disusped. hu..huh..huuuuuuuuuuaaaaaaaa :) :( :( sedih berpisah ma teman-teman di twitter, nggak bisa dengar kicauannya bang zalukhu, malapu, dan yang lain.

Harusnya twitter memberikan cara yang lebih sulit untuk memfollow kalo ternyata mudah salah sangka. Masak saya divonis anti sosial kan nggak lucu, justru yang pengen banyak teman dengan banyak memfollow justru makin sosial kan?
Aneh deh Twitter. ada yang bisa bantu saya udah ajukan di help, tapi belum ada respon sama sekali.

No comments:

Post a Comment